Ke kantor DPP PDI P, Henry kembalikan formulir pendaftaran cawawali kota solo

Henry Indraguna (pake jas), saat mengembalikan
formulir pendaftaran di DPP PDI Perjuangan. 

Kasihinfo.com Solo–  Setelah resmi menjadi kader PDI Perjuangan, Henry Indraguna langsung mendaftar sebagai calon wakil wali kota Solo dan calon bupati (Cabup) Sukoharjo melalui DPP PDI Perjuangan.

Pria yang berprofesi sebagai advokat ini,kemarin (4/11) datang ke kantor DPP PDI Perjuangan. Kedatanganya untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah diisi dengan keinginan Henry untuk maju sebagai calon wakil wali kota Solo dan cabup.

“Sebagai kader PDI Perjuangan saya harus mematuhi ketentuan partai. Maka saya hari ini datang ke kantor DPP untuk mengembalikan formulir pendaftaran, “ ujar pria yang pernah maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI ini.

Ia menyatakan siap menjadi calon wakil wali kota  Solo mendampingi Gibran yang sudah mendaftar sebagai calon wali kota solo.

"Solo  membutuhkan pemimpin muda, visioner, dan berjiwa milenial.Sehingga dapat menjadikan Solo lebih cepat maju dan terus berkembang." kata Henry.

Sedangkan untuk Sukoharjo kenapa dipilih Henry sebagai pilihan lain dalam pilkada,  menurutnya potensi daerah Sukoharjo masih bagus.Sehingga saat menjadi bupati Henry ingin menjadikan Sukoharjo sebagai Solo Baru.

“Sehingga ekonomi masyarakat terus berkembang. Karena akan muncul sentra industri baru. Konsep ini masih dapat dilakukan di daerah lain tidak hanya di Solo Baru. Kalau di Sukoharjo jelas saya mendaftar sebagai calon bupati. Saya merasa mampu mengemban amanah tersebut,” ungkapnya.

Dia menyerahkan keputusan kepada Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati,  terkait hasil akhir.Apapun keputusannya akan ia patuhi, sebagaimana Henry sebagai kader partai. Sebagai kader dia ingin ikut terlibat aktif dan memberikan kontribusi ke partai.

“Saya siap ditugaskan dimana saja, baik di Solo maupun Sukoharjo. Semua akan saya jalankan dengan serius dan komitmen yang kuat,” pungkasnya. (by).

Lebih baru Lebih lama