Serius maju pilkada, Henry jalin komunikasi dengan Purwadi




Kasihinfo.com Sukoharjo –Setelah resmi menjadi kader PDI Perjuangan , Henry Indraguna terus melakukan komunikasi terhadap tokoh baik di Solo maupun Sukoharjo. Henry berupaya untuk mencari pasangan yang akan diajak dalam pesta demokrasi 2020 mendatang. Hal ini menunjukkan keseriusan untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“komunikasi terus saya lakukan, baik tokoh yang ada di Solo maupun Sukoharjo. Di Sukoharjo saya intensif untuk komunikasi dengan pak Purwadi yang  sekarang menjadi wakil bupati Sukoharjo. Saya melihat beliau sosok yang luar biasa,” ujar Henry.

Menurut Henry, sosok Purwadi memiliki integeritas dan dapat menjalankan amanah sebagai wakil bupati. Rencana jika berkunjung ke Sukoharjo, Henry akan bertemu langsung dengan Purwadi untuk membahas banyak hal, guna membangun Sukoharjo ke depan.

Ditanya apakah nanti akan maju berdampingan dengan Purwadi, Henry belum dapat menjawab dengan pasti. Karena rekomendadi itu yang mengeluarkan DPP PDI Perjuangan. Sehingga dia sebagai kader akan patuh terhadap keputusan partai.

“yang terpenting saat ini saya terus menjalin komunikasi yang baik, terkait nantinya akan ditempatkan dimanapun dan dipasangkan dengan siap, saya selalu siap,” pungkasnya.(by)


Lebih baru Lebih lama