Hujan Deras, Puluhan Rumah Di 2 Kecamatan Rusak



Kasihinfo.com Klaten - Hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah klaten, jawa tengah, selasa petang (3/12/2019). akibatnya puluhan rumah warga di 2 kecamatan mengalami kerusakan.
Salah satunya di desa bendo ketitang, juwiring, klaten. sejumlah rumah yang berada di pinggir jalan penghubung menuju  karangdowo ini mengala mi kerusakan dibagian atap akibat diterjang angin kencang yang disertai hujan deras.
sejumlah pohon tumbang dan mengenai rumah warga dan kabel listrik, akibatnya listrik di desa itupun  sempat mengalami pemadaman.
Sementara itu, hingga selasa malam petugas relawan dibantu TNIi Polri terus bergotong royong membantu membersihkan pohon yang tumbang dan mengenai rumah warga.
Menurut warga, peristiwa hujan angin tersebut terjadi sekitar 10 menit yang diawali hujan diikuti angin kencang dan menumbangkan sejumlah pohon besar khususnya  yang berada dipinggir jalan.
“awalnya hujan deras, dan disusul denngan angin yang cukup kencang, hujan berlangsung sekitar 10 an menit, setelah reda, terlihat banyak pohon yang tumbang” kata Parno, salah satu warga.
 akibatnya arus lalu lintas jalan penghubung kecamatan  juwiring menuju karangdowo sempat tersendat.(s-e)


Lebih baru Lebih lama