Selawenan yang ke 8, Mantan Mudika Paroki Wedi Sumbang Pembangunan Gereja Gondang



Kasihinfo.com Klaten  - kemeriahan rangkaian umat di Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi sangat terisa, dengan menggelar acar Selawenan yang di gelar di halaman Gereja setempat, Rabu malam (25/12/2019).
Acara selawenan sendiri digelar oleh Mantan Muda-Mudi Katolik (Mudika) Santo Sylvester Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten dan ini sudah tahun yang ke 8, dengan mengangkat tema  Mlaku sewindu niatku mung mbantu”. Acara Selawenan dipandu oleh MC “B2” atau Bendot dan Berto.
Selawenan dimeriahkan  dengan penampilan Duet Pianis anak Kensa dan Kenso, Tari Pendet yang dibawakan Putri Gandeswari (perwakilan umat Hindu), musik Hadroh dari Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Kalijaga Dengkeng, musik akustik “Turangga Tekor” dari Delanggu, dan lainnya.
Dan sebagai puncak acara adalah Guyon Maton dari C2 Plus yaitu Ciblek Vertigo, Fajar Cothit, Trinil Angkringan TVRI Yogyakarta, dan Bambang Laras.
Berbagai doorprice turut meriahkan acar selawenan tersebut, seperti kulkas, sepeda, kipas angin, magic com, ayam jago, burung Love Bird, dan lainnya.
Pada acara Selawenan ini, Mantan Mudika menyumbang dana Rp 10 juta untuk pembangunan Gereja Santo Yusup Pekerja Gondang. Selain itu, Mitra Dalem juga menyumbang dana Rp 5 juta untuk pembangunan aula, pastoran, sekretariat, fasilitas umum, dan ruang pelayanan Gereja Gondang yang diperkirakan memerlukan biaya Rp 8 milyar. (L Sukamta)


Lebih baru Lebih lama