Usai dikukuhkan, Karang Taruna Siap Berikan Pengabdian Yang Terbaik Untuk Masyarakat



Kasihinfo.com Klaten – Bupati Klaten Hj Sri Mulyani yang juga sebagai ketua karang taruna kabupaten klaten, mengukuhkan pengurus Karang Taruna Desa/Kelurahan se Kabupaten Klaten di Pendopo Kabupaten Klaten, Jumat (27/12/2019).

Setidaknya ada 802 pengurus Karang Taruna yang dikukuhkan. Mereka berasal dari 401 Desa/Kelurahan se Kabupaten Klaten. Setiap Desa/Kelurahan diwakili 2 orang. Disela pelaksanaan pengukuhan, bupati klaten mengatakan, pemkab klaten sudah memberikan pemihakan anggaran , yang dipergunakan untuk pengadaan seragam. Ia berharap, keberadaan karang taruna Desa/Kelurahan ini menjadi generasi muda yang baik.

“ semoga keberadaan karang taruna bermanfaat di desa / kelurahan setempat, sekaligus Karang Taruna dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat,” pesannya. 

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Klaten Much Nasir dalam sambutan menyampaikan, Pemuda Pemudi harus meningkatkan produktivitas dalam melakukan tindakan tindakan,diharapkan setelah dikukuhkan Karang Taruna mempunyai pandangan kedewasaan, tauladan kedewasaan, agen perubahan millenial, memberikan manfaat, dan koordinator masyarakat klaten yg maju, mandiri dan berdaya saing. Diharapkan karang taruna menjadi penggerak untuk kegiatan yang lebih baik, dikabupaten Klaten

“diharapkan keberadaan karang taruna bisa mendukung visi misi kabupaten Klaten,sekaligus selalu siap untuk mengabdi serta berkarya di desa dan kelurahan masing-masing.

Lebih baru Lebih lama