Usai Direvitalisasi, Wisata Bukit Sidoguro diresmikan Bupati


Kasihinfo.com Bayat - Setelah dilakukan revitalisasi, minggu pagi, (29/12/2019)  Destinasi wisata bukit Sidoguro yang berada di desa Krakitan Bayat Klaten diresmikan Bupati Klaten, Sri Mulyani. 
Kepala Bidang Pariwisata, Disparbudpora, Pemkab Klaten, Ety Puspitarini menjelaskan, pembangunan Obyek wisata bukit Sidoguro ini menggunakan alokasi khusus (DAK)  sebesar Rp. 2,8 Miliar sedangkan pembangunan tahap kedua baru dalam tahap pengajuan anggaran sebesar 2 Miliar 20 juta rupiah,  diperuntukkan pembangunan gapura masuk dan pintu gerbang. 
" pembangunan tahap kedua diirencanakan untuk pembuatan gapura dengan mengajujan anggaran dari DAK"katanya. 
Guna maenarik wisatawan untuk berkunjung,  para pengunjung tidak dikenakan tiket masuk,  alias gratis pada hari ini(minggu).  Namun mulai besok tanggal (30/12/2019)  para pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 5000/ orang. 
Nantinya untuk menarik wisatawan dilokasi ini juga akan dilakukan  kerjasama melalui berbagai kegiatan, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti komunitas Mobil Jeep dan kegiatan lain yang mendukung pengembangan wisata di Sidoguro setelah direvitalisasi”,ungkapnya.(Fat)
Lebih baru Lebih lama