Ucapkan Selamat Natal, Warga Sidowayah Silaturahmi Ke GMA

Warga RW IX Sidowayah berfoto bersama Rama Kriswanta, dan Rama Januharka, saat bersilaturahmi ke GMA Jumat (27/12/2019)

Kasihinfo.com Klaten - Jumat sore (27/12/2019) sejumlah warga di RW IX Kampung Sidowayah, klaten tengah  / atau warga di sekitar Gereja Santa Maria Assumpta Klaten bersilahturahmi ke gereja setempat.
Sejumlah warga yang beragama Islam tersebut bersilaturahmi untuk mengucapkan selamat Natal sekaligus membangun mempererat persaudaraan yang hingga kini terjalin baik, antara Gereja dan warga sekitar, yaitu wilayah RW IX kampung Sidowayah.
Silaturahmi dipimpin mantan Ketua RW IX Kampung Sidowayah Jaka Bandriyo dan diterima oleh Pastor Kepala Paroki Klaten Rama Gregorius Kriswanta Pr dan Rama Markus Januharka Pr.
Acara silaturahmi ini berlangsung santai, hangat, dan akrab. Mereka berbincang dari hati ke hati, saling mengungkapkan perasaan dan pengalaman pergaulannya selama ini.
Rama Kriswanto mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan jalinan persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik. terlebih bantuan warga sekitar di saat perayaan hari raya Natal, Paskah dan hari ulang tahun Gereja Maria Assumpta Klaten. 
" disaat hari raya dan hut gereja , Gereja selalu mendapat dukungan dan dibantu warga untuk ikut bersih-bersih dan jaga malam di gereja" uangkap rama Kriswanto.
Sedangkan  Jaka Bandriyo juga mengucapkan terima kasih karena selama ini ada perhatian dari gereja untuk warganya yang kurang mampu, baik bantuan berupa sembako maupun bantuan dana pendidikan.
Mengakhiri silatuhrami, mereka diajak menikmati makan dan minum serta berfoto bersama. (fx pardiman/ls)
Lebih baru Lebih lama