Semarak Hari Ibu, warga Tarubasan Lakukan Senam Sehat dan Cek Kesehatan

Peringatan hari ibu di tarubasan karanganom minggu (29/12/2019)

Kasihinfo.com Klaten - Kemeriahan peringatan hari ibu masih terasa hingga kini. Minggu pagi (29/12/2109) Tim Penggerak PKK dan Pemdes Tarubasan  Memperingati Hari Ibu yang ke 91 dengan menyelenggarakan senam sehat bersama, Germas, serta cek kesehatan.

Menurut Kepala desa Tarubasan Sriyanto mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh perangkat desa, anggora BPD, Ketua RT dan RW beserta istri, kader posyandudan warga masyarakat sekitar.

dalam pelaksanaan cek kesehatan, tim penggerak pkk bekerja sama dengan puskesmas kecamatan Karanganom, dengan melakukan cek gula darah secara gratis.

Dengan instruktur sdr Erlin, sejak pagi warga dengan semanagt mengikuti senam sehat dan Germas. dalam kesempatan tersebut, tim penggerak PKK juga mensosialisasikan gerekan makan sayuran dan buah-buahan sehari-hari demi kesehatan.

dalam kesempatan tersebut, pemdes juga memberikan apresiasi kepada warga berprestasi, seperti sdr. Sutanti bercerita dengan media kain flanel  juara 1 tingkat kecamatan dan sdr. Muhammad al Safar atlit difabel yang juara 2 lari 200 M .juara 3 lempar lembing, juara 3 tolak peluru di ajang paralimpic tingkat kabupaten klaten.(sugeng)
Lebih baru Lebih lama