Temuan Anak Ular King Kobra Bikin Resah Warga, Setelah Keberadaan Tawon vespa dan Anak Buaya




anak ular king kobra yang berhasil ditangkap warga



Kasihinfo.com Klaten – Setelah beberapa saat di hebohkan dengan tawon vespa avinis, dan penemuan anak buaya, kini kabupaten klaten dihebohkan dengan fenomena kemunculan anak ular King Kobra ke tengah perkampungan warga, di desa Glagahwangi, kecamatan Polanharjo,Klaten, Jawa tengah.

Menurut salah satu warga yang berhasil menangkap ular tersebut, subur mengatakan, ada warga yang mengetahui ada tiga anak ular kobra yang berada di tengah pemukiman warga. Ketika dilakukan penangkapan, hanya satu ekor ular saja yang berhasil ditangkap.

“ini jenis ular king kobra mas, warga melihat yang Cuma anaknya saja berjumlah tiga, dan yang saya masukkan dalam botol ini, berhasil ditangkap di dalam rumah saya” kata subur sambil memegang botol berisi ular.
subur saat menunjukkan anak ular king kobra yang berhasil ditangkap

Kini anan ular king kobra tersebut dimasukkan ke dalam botol air mineral. Diduga anak ular kobra ini muncul dari sungai dipinggir desa yang berbatasan langsung dengan area persawahan.

Warga sekitar mengaku resah dengan kemunculan anak ular king kobra tersebut, terlebih tidak semua ular berhasil ditangkap, dan dipastikan anak ular tersebut beserta induknya. Walaupun warga sekitar sudah melakukan penyisiran di sekitar sungai yang ada di desa setempat, namun keberadaan ular tersebut belum bisa ditemukan.(r-a)

Lebih baru Lebih lama