Tertimpa Pohon Saat Angin Kencang, 1 Orang Meninggal


 
petugas saat menunjukkan lokasi kejadian satu keluarga tertimpa pohon(rabu,11/12/2019)
Kasihinfo.com Klaten -  Hujan deras disertai angina kencang melanda kabupaten klaten rabu (11/12/2019). Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan 6 orang mengalami luka akibat tertimpa pohon.
Menurut data dari BPBD Klaten, bencana angin kencang melanda di 9 kecamatan pada pukul 13.55 wib. Kecamatan tersebut diantaranya, kecamatan Jatinom, Tulung, Manisrenggo, Polanharjo, Karangnongko, Klaten Utara, Trucuk, Delanggu dan Kecamatan Karanganom.
Dikecamatan karanganom, satu keluarga pengendara sepeda motor yang terdiri ayah ibu dan seorang anaknya sempat tetimpa pohon tumbang di jalan, tepatnya di seputaran desa troso, karanganom. Kendaraan mereka mengalami kerusakan parah. sedang 1 penumpang motor  bernama alifa umur 6 tahun meninggal akibat terluka dibagian kepala. sedang ibu dan  bapaknya  sahawi dan tri sundari mengalami luka –luka serius dan harus di larikan ke puskemas karanganom.Namun karena kondisi keduanya mengalami luka cukup parah membuat keduanya langsung dirujuk ke rumah sakit islam klaten.

Menurut petugas, Aiptu Nyoto mengatakan, korban meninggal mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan paha sebelah yang kanan. Kalau ibunya mengalami lecet di lutut serta mengalami nyeri dada akibat tertimpa ranting pohon yang tumbang. Sedangkan bapaknya mengalami patah tulang, dan sekarang keduanya sudah dirujuk ke rumah sakit islam klaten.

“ Dari hasil pemeriksaan tadi, korban bernama Alifa 6 tahun dan meninggal akibat luka parah di bagian kepala dan paha kanan. Untuk ibu mengalami luka lecet dan nyeri dada, sedangkan ayah mengalami pata tulang dan keduanya sudah dirujuk ke RSI” katanya.(s-e)
Lebih baru Lebih lama