Usai ikuti Fit Proper test, Henry Indraguna : Komunikasi dengan banyak pihak terus saya jalin



Kasihinfo.com Semarang - Sabtu,(21/12) kemarin puluhan bakal calon kepala daerah di jawa tengah mengilkuti proses fit proper test di kantor DPD PDI Perjuangan, Jawa Tengah.Dari puluhan bakal calon tersebut, Henry Salah satunya.

Karena kesungguhan dari  Henry maju sebagai  calon kepala daerah , berbagai persiapan pun sudah dipersiapkan jauh –jauh hari untuk mengiktui pelaksanaan fit proper test. sebagai kader dia wajib menjalankan tahapan dalam menghadapi pilkada serentak .

Dalam pelaksanaan fit proper test, pria yang berprofesi sebagai advokat tersebut, mengikuti fit proper test selama 1,5 jam dengan menjawab berbagai pertanyaan sekitar persiapan dan kesiapan dirinya mengahadapi pilkada serentak.

“saya siap untuk menghadapi pilkada serentak besok, ini sebagai bentuk keseriusan saya menjadi calon kepala daerah. Tentu saja semua pertanyaan yang diajukan dapat saya jawab” katanya.

Pria yang mendaftar calon kepala daerah di kota solo dan kabupaten Sukoharjo ini  memang belum mengetahui kapan rekomendasi akan turun. Namun ia mengaku siapa ditempatkan dimana saja, baik di kota solo maupun di kabupaten Sukoharjo.

“mau solo maupun Sukoharjo, rekomendasi  yang akan diberikan, saya selalu siap.” Ungkapnya.

Hingga kini selain mengikuti tahapan pilkada yang dilaksanakan di internal partai, Henry terus menjalin komunikasi, baik dengan stakeholder yang ada di solo maupun di sukoharjo, sehingga ketika rekomendasi turun, sudah ada tim yang siap membantu mensukseskan dan memenangkan dirinya dalam pilkada serentak mendatang.


Lebih baru Lebih lama