Dekati pilkada, persaingan antar Balon Bupati dan Wakil Bupati semakin sengit



Kasihinfo.com Sukoharjo – Mendekati pelaksanaan pilkada serentak, persaingan antar bakal calon(Balon) Bupati dan wakil bupati semakin sengit.

Seperti yang diungkapkan salah satu bakal calon dari PDI Perjuangan Henry indraguna, bahwa mendekati pelaksanaan pilkada , persaingan antar bakal calon semakin terasa. Bahkan balon yang selama ini sudah menjalin komunikasi untuk komitmen maju bersama, namun belakangan ini justru maju dengan balon lain.

“ saya mendapatkan informasi jika salah satu balon tersebut saat ini justru menggandeng balon lain untuk maju dalam pilkada mendatang, dan itu sudah saya cek kebenaranya”ungkapnya.
Menurut henry, hal ini menandakan, balon tersebut tidak memiliki komitmen bersama, yang dikawatirkan jika nantinya balon tersebut terpilih, ia akan lupa akan janji dan komitmen yang telah dibuat dan disepakati.

Kejadian ini justru akan menjadi pijakan dari warga masyarakat untuk menilai para balon, dan siapa nantinya yang panta suntuk mereka pilih dalam pilkada mendatang.

“ ini semua proses, dan sebagai kader PDI Perjuangan yang baru memang saya mengaku kaget dengan kejadian ini. Saya berharap partai bisa tegas terhadap balon yang berasal dari partai yang sama. Sehingga balon yang ditetapkan  calon nanti benar benar memiliki kapasitas, kualitas dan komitmen” ungkapnya.

Henry menegaskan, Sebagai kader dan sebagai bentuk kesetiaan kepada partai, akan menghormati segala keputusan final dari partai.

“ nantinya saya akan menghormati dan menjalankan apa yang menjadi keputusan partai, dan ini sudah menjadi komitmen saya untuk setia menjadi kader partai”tegasnya.(b-r)


Lebih baru Lebih lama