Negatif corona, WNI crew kapal Diamond Princes minta segera dievakuasi



Kasihinfo.com Boyolali - WNI crew kapal pesiar diamod princes di yokomaha ,jepang yang salah satunya adalah warga boyolali meminta segera di evakusi dari dalam kapal. para WNI ini khawatir akan penularan virus corona jika terlalu lama berada didalam kapal.

Melalui sebuah video, WNI crew kapal pesiar diamond princes yang saat ini berada di yokohama jepang, meminta bantuan kepada pemerintah Indonesia. dalam video tersebut para wni meminta kepada pemerintah indonesia untuk segera mengevakuasi mereka dari dalam kapal. para WNI yang dinyatakan negatif dari virus corona ini khawatir jika terlalu lama berada didalam kapal akan tertular virus corona.

 
Saat ini wni yang ada didalam kapal diamond prinses berjumlah 71 orang. salah satu crew kapal diamond princes adalah dimas wahyu pratama warga boyolali. orang tua dimas dirumah merasa khawatir akan nasib putranya di dalam kapal.

Warga desa Butuh, Mojosongo, Boyolali ini memohon kepada pemerintah indonesia untuk segera mengevakuasi para wni dengan menggunakan pesawat bukan kapal laut. hal ini didasari oleh faktor kesehatan para wni, jika terlalu lama berada didalam kapal diamond princes.


“saya sebagai orang tua salah satu crew kapal pesiar tersebut, sangat berharap besar kepada pemerintah Indonesia untuk segera memulangkan mereka. Kalau semisal saat pulang ke Indonesia harus dikarantina, kami juga tidak apa-apa, yang terpenting bias pulang ke Indonesia” kata Agus Wahyudi, orang tua crew kapal diamond princes.(t-i)



Lebih baru Lebih lama