Cek kesiapan, Wakapolda pantau pos ops ketupat Covid 19 di Prambanan



Kasihinfo.com Klaten - Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.,  mengecek kesiapan siagaan Pos Pantau Ops Ketupat Covid 19 Candi di wilayah Kab. Klaten, Rabu pagi (29/4/20)

Wakapolda yang hadir bersama Dirsamapta Kombes Pol Herry Purnomo dan Kabid Propam Kombes Pol Mukiya sekira pukul 07.00 Wib sudah sampai di pos perbatasan Klaten-DIY tepatnya di depan obyek wisata Candi Prambanan dan disambut oleh Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK dan Dandim 0723/Klaten Letkol Kav. Minarso SIP. Rombongan langsung mengecek pelaksanaan penyekatan kendaraan yang masuk ke Klaten. Setelah menyaksikan penyekatan Wakapolda dan rombongan kemudian mengecek kelengkapan pos pantau dan para personel yang bertugas.

Dalam kesepatan tersebut Wakapolda memberikan penekanan kepada personel pos agar meningkatkan kewaspadaan diri baik dalam pelaksanaan pengaman Pos Pam maupun saat memeriksa kendaraan pemudik. Tak lupa para anggota ini diingatkan agar selalu menggunakan APD untuk melindungi diri.

"Jika didapati ada pamudik yang mau masuk wilayah Jateng arahkan untuk putar balik. Lakukan pemeriksaan kesehatan, apabila terdapat tanda - tanda kesehatan kurang baik agar diminta  memeriksakan diri ke RS terdekat. Lakukan dengan santun dan bijak." tegasnya

Usai pengarahan kepada anggota, rombongan pejabat Polda ini kemudian meninggalkan di Pos Pantau Ops Ketupat Covid 19 Candi Pos Lantas Mitra 11 Prambanan, selanjutnya menuju perbatasan Wonogiri-Ponorogo untuk melaksanakan kegiatan yang sama.(humas polres)
Lebih baru Lebih lama