Ini Dua Kandidat, Nama Balon Wakil Bupati Yang Bakal Dampingi ABY


Ketua DPC PKB kab Klaten Ahmad Mutohar,saat menyalurkan bantuan kepada pengurus tingkat kecamatan.

Kasihinfo.com Klaten -  Disela Pelaksanaan penyaluran bantuan sarana pencegahan covid-19, di kantor DPC PKB Klaten di jonggrangan klaten, minggu sore, (19/04/2020), ketua DPC PKB Kabupaten Klaten, Ahmad Mutohar mengatakan jika, saat ini , PKB terus menjalin komunikasi erat dengan partai pengusung Arif Budiyono (ABY) di pilkada mendatang. 

“kami, PKB, PAN, PPP dan partai Nasdem, terus fokus dalam menjalin komunikasi dan menjalani tahapan di partai masing-masing, untuk mengusung ABY sebagai calon Bupati Kabupaten klaten pilkada mendatang” kata Ahmad Mutohar.

Sedangkan saat ditanya siapa kandidat yang akan mendampingi ABY dalam pilkada mendatang, Ahmad Mutohar mengatakan jika bakal calon wakil bupati mengerucut pada dua nama, yakni Suroyo dan pak Harjanto.

Saat ini masih dalam tahap pengajuan rekomendasi di partai masing-masing, sekaligus partai koalisi terus menjalin komunikasi dengan partai lain yang belum bergabung.

“dua kandidat tersebut semuanya warga klaten. Untuk Suroyo warga Gantiwarno sebagai PNS di Yogyakarta, Sedangkan Harjanto merupakan Kepala Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara yang juga pengurus paguyuban kepala desa sekaligus tokoh PDIP.

Sementara, terkait pencegahan covid-19, PKB terus gencar melakukan penyaluran bantuan kepada pengurus PKB tingkat kecamatan dan langsung dibagikan ke warga masyarakat. Untuk tahap pertama, menyalurkan bantuan masker sebanyak 13.000, 20 tempat cuci tangan, sabun dan hand sanitizer. 

Bagi warga pengguna jalan di seputaran kantor DPC PKB di desa jonggrangan, klaten utara, tepatnya di pertigaan depan kantor setempat, disediakan masker gratis. Bagi yang membutuhkan, Pengguna jalan maupun warga sekitar,  bisa langsung mengambil masker yang sudah di gantung di pinggir jalan. (h-d)
Lebih baru Lebih lama