Hari kartini saat pandemi corona, srikandi Malangjiwan, bantu sembako ke warga



Kasihinfo.com Kebonarum – Sebagai rangkaian peringatan hari kartini di tengah pandemi corona, sri kandi di di Kebonarum klaten jawa tengah menyelenggarakan bakthi sosial, penyaluran bantuan bagi warga terdampak covid-19.

Dipimpin oleh Ketua TP PKK kecamatan Kebonarum klaten, anggota TP PKK desa Malangjiwan , kecamatan Kebonarum klaten, menyusuri rumah warga penerima sasaran bakti sosial. 

Ketua Tim Penggerak PKK desa Malangjiwan, Tri Wahyuni Ningsih menjelaskan, penyeluran bantuan yang berupa sembako ini, sebagai rangkaian kegiatan peringatan hari kartini, di tengah pendemi corona.
“kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota pkk lainnya, untuk peduli kepada sesama, terlebih ditengah wabah corona saat ini”katanya.
Ketua TP PKK Kecamatan Kebonarum, Warsiti Mudzakir mengapresiasi positif kegiatan pembagian sembako yang dilakukan TP PKK Desa Malangjiwan kepada warga yang terdampak covid-19 seperti anak yatim, lansia, dan pekerja yang dirumahkan. Karena kegiatan ini adalah upaya nyata dari PKK untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi dampak covid-19.

“Selama pandemi corona sendiri, TP PKK kecamatan Kebonarum secara rutin telah membagikan masker kepada pengguna jalan, pembagian sembako, serta membantu APD kepada puskesmas, guna mencegah penyebaran virus corona” kata ketua TP PKK Kebonarum.



Sebagai srikandi klaten sekaligus anggota dewan propinsi jawa tengah, yang juga turut serta membagikan paket sembako, kadarwati menyambut baik atas kepedulian ibu-ibu pkk di wilayah kecamatan kebonarum, sebagai rangkaian peringatan hari kartini.

“diharapkan virus kepedulian terhadap sesama ini bisa menyalur ke perempuan lainnya, terlebih di masa pandemi covid-19 ini, sangat dibutuhkan rasa kepedulian terhadap sesama” kata kadarwati.(h-d)
Lebih baru Lebih lama