Seorang karyawan PT Pan Brothers Boyolali Postif Covid-19

Manager PT Pan Brothers area jateng, yusi hersanty, dalam jumpa pers di kantor dinas kesehatan boyolali., Selasa (14/04/2020).


Kasihinfo.com Boyolali -  Seorang karyawan PT Pan Brothers di Boyolali berinisial AV dinyatakan positif mengindap virus corona atau covid-19 .  hal itu sesuai dengan hasil rapid test dan pcr pada tanggal 6 april 2020 yang dilakukan di rumah sakit kasih ibu, Surakarta.
Pihak perusahaan dari  pt pan brothers yang beroperasi di desa butuh, kecamatan mojosongo, Boyolali  membenarkan adanya satu orang karyawannya yang berinisal av telah mengindap virus corona atau covid-19. Kejadian itu setelah av dilakukan rapid test dan pcr pada tanggal 6 april 2020 lalu di rumah sakit kasih ibu, Surakarta.
Menurut keterangan dari, manager PT Pan Brothers area jateng, yusi hersanty, dalam jumpa pers di kantor dinas kesehatan boyolali, selasa (14/04/2020) mengatakan, av merupakan karyawan di bagian merchandising.  sebelumnya av memiliki riwayat perjalanan ke tangerang pada 23 sampai 24 februari 2020 dan ke tasikmalaya pada 11 hingga 12 maret 2020.
Dari perjalanannya itu/kemudian av jatuh sakit pada 13 maret 2020// hingga saat ini av tidak beraktivitas kembali di perusahaan lantaran sakit yang dideritanya//
“kami ingin meluruskan berita yang telah beredar sebelumnya melalui media sosial, bahwa memang benar, salah satu karyawan kami, di bagian merchandising positif covid-19, setelah dilakukan rapid test dan pcr di rumah sakit kasih ibu Surakarta” katanya.
Av kemudian kembali menjalani perawatan di rumah sakit kasih ibu, solo pada tanggal 17-28 maret 2020, dan av diizinkan pulang untuk karantina mandiri dikarenakan kondisi kesehatannya.  kemudian pada tanggal 6 april kembali diminta datang  ke rumah sakit kasih ibu untuk mengikuti rapid test.
Sejak itu, kemudian av dinyatakan positif mengindap covid-19 pada tanggal 10 april 2020  melalui dinas kesehatan kabupaten boyolali. Namun,  kini kondisi av mulai membaik.(j-k)

Lebih baru Lebih lama