Di tengah pandemi Covid-19, Polres Klaten berikan Sembako Ke Awak Media


Kasihinfo.com Klaten – sebagai ucapan terimakasih  kapolres klaten kepada wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Klaten di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo memberikan bingkisan berupa sembako kepada puluhan wartawan di Mapolres setempat.

Dalam pemberian sembako kali ini, polres klaten menggandeng bank BRI serta bank Jateng, lewat CSR kedua bank tersebut.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan,pemberian sembako kepada awak media ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian kepada wartawan karena menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“kami ucapkan banyak terima kasih, karena panjenengan lah yang sangat membantu menyebarkan informasi dari kepolisian kepada warga masyarakat. Panjenengan sudah menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi kami”Kata kapolres.

Salah satu wartawan,dan juga yang dituakan di kalangan awak media yang bertugas di klaten, joko sardjono menyambut baik atas pemberian sembako kepada rekan rekan media.

"Ini sebagai Bentuk perhatian polres klaten kepada kami awak media,dengan menggandeng  CSR bank BRI dan Bank Jateng tersebut.kami berharap kemitraan antara Polres Klaten dengan awak media terus terjalin dengan baik, kata joko,(h-d).

Lebih baru Lebih lama