Ingin Perubahan, PKB Pastikan usung ABY-HJT di Pilkada Klaten mendatang


Ketua DPC PKB Klaten Ahmad Mutohar(tengah), saat beri keterangan pada media,sabtu(16/5/2020)

Kasihinfo.com Klaten – Akibat pendemi covid-19, pelaksanaan pilkada serentak mendatang, hinggka kini pelaksanaannya belum dipastikan. Namun proses tahapan di tingkat partai, maupun partai koalisi pengusung pasangan calon terus dilakukan. Ketua DPC PKB Klaten, Ahmad Mutohar  mengatakan jika, saat ini PKB sudah fix mengusung Arif Budiyono (ABY) bersama Harjanto yang merupakan Kepala desa karanganom klaten utara sebagai Bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten klaten dalam pilkada mendatang.

Selain PKB, ada tiga partai lainnya yang sepakat mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut, seperti PAN, PPP serta Nasdem.

“Saat ini tinggal nunggu rekomendasi dari DPP terkait calon pasangan yang diusung nantinya, dan Ke empat partai sudah sepakat untuk mengusung Pasangan ABY-Harjanto tersebut, kami inginkan perubahan”katanya.Sabtu,(16/5/2020) di kantor PKB Klaten.

Ahmad Mutohar menambahakan jika, kini lobi-lobi terhadap partai yang belum merapat untuk mendukung pasangan tersebut terus dilakukan oleh partai pendukung.

“ada dua partai yang terus dilakukan lobi secara intensif, yaitu partai Golkar dan Partai Gerindra. Yah masih fifty-firty mas, untuk merapat ke kita atau kah tidak, tapi lobi terus dilakukan” katanya.(h-d)


Lebih baru Lebih lama