PKB Klaten salurkan 1500 paket sembako untuk para Kiai, guru ngaji dan warga terdampak covid-19

Secara simbolis, ketua DPC PKB Klaten, Ahmad Mutohar memberikan paket sembako dari DPP PKB dan DPW di kantor PKB klaten.

Kasihinfo.com Klaten – DPC PKB Klaten, sabtu sore(16/5/2020) menyalurkan bantuan sembako dari DPP PKB dan DPW kepada warga masyarakat di klaten, Jawa Tengah, yang terdampak Covid-19, bertempat di kantor DPC PKB Klaten, Jonggrangan, Klaten utara, Klaten.

Ketua DPC PKB Klaten, Ahmad Mutohar mengatakan, penyaluran bantuan sembako yang berasal dari DPP PKB dan DPW tersebut di berikan ke 26 kecamatan yang ada di kabupaten Klaten. Setidaknya ada sekitar 1500 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak serta di tambah sarung.

“sabtu ini mendistribusikan bantuan paket sembako dari DPP PKB dan DPW, sebanyak 1500 paket sembako, dengan harapan bisa meringankan bagi warga masyarakat yang selama ini terdampak covid-19”katanya.

Ahmad Mutohar menambahkan, jika Sasaran penyaluran bantuan ini terutama untuk para Kiai, Ustad, Ustadzah, guru ngaji, serta warga masyarakat yang perlu diberikan bantuan.

“paling tidak dari komunitas guru ngaji serta para Kiai tersebut mendapatkan perhatian dari PKB dan merupakan skala prioritas” tambahnya.(h-d)

Lebih baru Lebih lama