Lulusan di tengah pandemi covid-19, Team Black Mamba buru konvoi pelajar


Team sus Black Mamba Polres Boyolali saat buru konvoi kelulusan pelajar.

Kasihinfo.com Boyolali -  Sabtu sore(2/5/2020) Team sus Black Mamba Polres Boyolali memburu para pelajar yang menggelar konvoi merayakan kelulusan ditengah suasana pandemi covid 19. konvoi dengan kendaraan yang memiliki suara bising dari klanpot ini sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.

Team black mamba akhirnya menemukan dan mengejar rombongan pelajar yang baru saja menggelar konvoi, mereka tak berkutik saat polisi berhasil menangkap mereka beserta motor yang tidak sesuai dengan spektek ini.  pelajar yang berkonvoi ini kemudian diberi hukuman oleh polisi.

Sebagai sangki atas perilaku pelajar ini, motor yang mereka gunakan untuk konvoi disita oleh polisi dan dibawa ke mapolres boyolali.  aksi pelajar ini sangat disayangkan di tengah himbauan untuk membatasi aktifitas di luar rumah demi mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19.

“mengingat hari ini pengumuman kelulusan, maka kami team black mamba polres Boyolali menyisir pelajar yang menggelar konvoi di tengah pandemi covid-19. Pengejaran konvoi ini dilakukan guna mencegah dan  memutus penyebaran covid-19. Selain kami bawa ke mapolres, dan memanggil orang tua mereka” kata Iptu sugiyono / kanit team black mamba polres boyolali. (t-i)



Lebih baru Lebih lama