Diduga konsleting listrik, SPBU terbakar



 Kasihinfo.com - Diduga akibat konsleting listrik, sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum, SPBU 4457426, di jalan alternatif klaten menuju boyolali, tepatnya di desa gedaren, kecamatan jatinom, klaten, jawa tengah, terbakar, jumat petang(10/07/2020).

Berdasarkan keterangan saksi saat kejadian, sekaligus karyawan SPBU setempat mengatakan bahwa, saat terjadi kebaran di kanopi SPBU, aktivitas pengisian sedang berjalan.

saat melihat kobaran api, petugas langsung berteriak untuk meminta tolong. beruntung api tidak menjalar ke tempat bbm. “saat melihat ada api yang jatuh dari kanopi, dan api semakin besar, saya langsung berteriak mas, dan kami petugas dan orang yang sedang ngisi bensin berlarian” kata sari, salah satu karyawan setempat.

Sedangkan menurut kasi pemadam kebakaran klaten, sumino, kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik, dan hanya membakar di seputaran kanopi atas tempat pengisian bensin.

 Beruntung , dalan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan api bisa dijinakkan oleh petugas dengan mengerahkan dua unit mobil kebakaran. (s-a)


Lebih baru Lebih lama