Polres Klaten melaksanakan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Secara Virtual Langsung Dengan Istana Presiden.



Kasihinfo.com Klaten  - Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan penuh khidmad dan cara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini peringatan dilaksanakan secara virtual langsung dari Istana Negara Republik Indonesia dengan Pemimpin Acara Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, dengan peserta seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Instansi samping di masing-masing wilayah.

Jajaran Kepolisian Resor  Klaten menggelar Acara Hari Bhayangkara Ke-74 di Ruang Aula  Satyahaprabu Polres Klaten yang dihadiri oleh Kapolres Klaten AKBP EDY SURANTA SITEPU, S.I.K, M.H. dengan didampingi  Jajaran Forkopimda Kab. Klaten.
Wakapolres Klaten dan Kabag Ren Polres Klaten

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pemberian penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya kepada Personil Polri yang telah berjasa besar dalam pengabdiannya dengan keberaniannya di Kepolisian.

Dalam amanatnya Presiden RI menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 bagi seluruh personil polri dimanapun berada, semoga Polri makin jaya,  sebagai bangsa pejuang kita tidak boleh menyerah, Pandemi covid-19 merupakan cobaan yang berat, kita harus bekerja keras untuk membangun kebersamaan . Peran serta Polri sangat diperlukan mulai dari Mabes, Polda hingga bhabinkamtibmas untuk mengingakan masyarakat agar disiplin mematuhi protokoler kesehatan, lakukan tugas dengan persuasif dan humanis namun tetap waspada dan tegas dengan mengedepankan profesionalitas,  jadikan keselamatan Rakyat merupakan  hukum tertinggi. Aspek pencegahan harus lebih dikedepankan, namun apabila sudah ada niat untuk korupsi gigit saja apalagi ditengah pandemi covid19 saat ini. Polri akan menghadapi tantangan yang sangat berat mulai dari kejahatan konvensionl dan lintas negara, potensi gangguan kamtibmas khususnya terkait pilkada harus diwaspadai. Polri saat ini sudah  jauh lebih baik,  lanjutkan reformasi ditubuh kepolisian agar lebih profesional modern dan terpercaya.

setelah pelaksanaan Upacara virtual Hari Bhayangkara dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 di Aula Satyahaprabu Polres Klaten  dengan seremonial pemotongan tumpeng .(sumber : humas polres klaten)
Lebih baru Lebih lama