TNI beri kado tumpeng kepada Polisi di hari bayangkara ke 74

Bersama Camat Klaten tengah dan Wakapolsek Klaten, Danramil 01 Klaten Kota, Kapten Inf Suparno memotong tumpeng dan diberikan kepada Anggota Polsek Klaten di hari bayangkara. Rabu(1/07/2020)


Kasihinfo.com Klaten - Tepat di hari Bayangkara ke 74, yaitu 1 juli 2020, sejumlah anggota TNI dari koramil 01 Klaten kota memberikan surprise, kado nasi tumpeng ke pada Polisi sektor klaten. 

Dipimpin oleh Danramil 01 kota Kapten Inf Suparno, dengan membawa nasi tumpeng, sejumlah anggota TNI  mendatangi Mapolsek klaten.  rombongan  anggota TNI ini diterima oleh Wakapolsek klaten, Iptu Nyoto Heru Mardiyanto, berserta jajaranya.  usai diterima tumpeng tersebut langsung dipotong oleh danramil dan diberikan kepada salah satu anggota polsek, dilanjutkan doa bersama dan makan nasi tumpeng bersama.

Danramil Kapten Inf Suparno mengatakan, pemberian nasi tumpeng di hari bayangkara ini sebagai ucapan selamat kepada anggota Polisi atas hari bayangkara ke 74. Kapten inf Suparno mengaku jika selama ini kerjasama antara TNI dan Polisi setempat berjalan baik, dan menjaga keamanan dan ketertiban  wilayah . ia berharap, antara anggota TNI dan Polisi semakin kompak, selalu bergotong – royong guna mewujudkan kamtibmas di wilayah klaten jawa tengah.

“Ini sebagai ucapan selamat dari kami anggotaTNI koramil 01 Klaten kota, kepada sahabat kami polisi khususnya sektor klaten, di hari bayangkara yang ke 74 ini. Memang selama sinergitas kami TNI dan Polisi di klaten berjalan baik, selalu kerjasama dalam mewujudkan dan menjaga kamtibmas di wilayah klaten jawa tengah” kata Danramil.

Sedangkan wakapolsek klaten kota, Iptu Nyoto Heru Mardiyanto sangat berterima kasih kepada anggota TNI,  yang selalu mendukung dan bekerjasama selama ini.  ia berharap di hari bayangkara ke 74 ini, Polisi semakin profesional , dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat , serta sinergi yang telah dibangun kuat antara  TNI bersama Polri di klaten jawa tengah tetap terjaga.

“ kami mengucapkan terima kasih kepada Aggota TNI koramil 01Klaten kota, atas surprise yang diberikan kepada kami, Polisi di sektor klaten. Kami berharap, sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini berjalan dengan baik ini terus terjaga,  demi kamtibmas di wilayah klaten jawa tengah” kata wakapolsek.(h-d)

Lebih baru Lebih lama