ABY HJT Deklarasikan Maju Pilkada Klaten

Deklarasi ABY-HJT yang diusung dan didukung 9 parpol, di Gedung IPHI Tulung,Klaten Minggu siang, (09/08/2020)


Kasihinfo.com Klaten - Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Klaten, Arif Budiyono(ABY) dan Harjanto(HJT), mendeklarasikan maju dalam pilkada kabupaten Klaten yang akan dilaksanakan pada 9 desember mendatang. Deklarasi dilaksanakan hari minggu siang,(09/08/2020) bertempat di gedung IPHI kecamatan Tulung, Klaten, Jawa Tengah.
Pasangan ABY-HJT sendiri diusung dan didukung oleh 9 partai politik. Partai yang mengusung yaitu PKB, PAN, PPP dan Nasdem, dengan jumlah kursi di DPRD Klaten sejumlah 10 kursi. selain itu didukung oleh Partai Hanura, PSI, Partai Berkarya, Partai Garuda serta Perindo.
Dalam deklarasi partai koalisi pengusung ABY- HJT yang dibacakan oleh Ketua DPC PKB Klaten Ahmad Mutohar menyatakan, siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan ABY-HJT dalam Pemilukada 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat. 
Selain itu, menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatkan untuk bahu-membahu bekerjasama memenangkan pasangan ABY-HJT. Menghimbau partai koalisi untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.
Dalam pidato politiknya, bakal calon Bupati Klaten, Arif Budiyono mengatakan, jika beberapa decade ini klaten terlihat staknan, dan hanya berjalan di tempat. Untuk itu, ABY-HJT bertekad membawa perubahan kabupaten klaten, pasalnya potensi kabupaten klaten sebenarnya sangat luar biasa.
“harapan kami, nantinya kabupaten klaten itu menjadi kabupaten terbaik di Indonesia. Dengan memaksimalkan sumberdaya alam dan sumber daya manusia yang ada, kami yakin, semua itu bisa terwujud” kata ABY.
ABY menyatakan, Kabupaten Klaten bukan milik satu keluarga dan bukan milik satu golongan. Namun, Klaten adalah milik bersama. Untuk itu Pasangan ABY-HJT ingin adanya perubahan yang fundamental agar Klaten lebih baik.(h-d)

Lebih baru Lebih lama