Pasca Libur Akhir Pekan, ada penambahan 30 kasus terkonfirmasi positif covid

Ratri S Survivalina, kepala dinas kesehatan Boyolali.


Kasihinfo.com Boyolali - Setelah libur panjang di akhir pekan kemarin, kasus covid19 di kabupaten boyolali melonjak 30 kasus. hingga hari senin kemarin angka konfirmasi covid19 sudah menembus 319 kasus.

Dinas kesehatan boyolali mencatat, sejak libur panjang akhir pekan kemarin, dari hari kamis hingga senin kemarin terjadi lonjakan tentang konfirmasi covid19 hingga 30 kasus. penambahan angka selama 5 hari ini membuat kasus covid19 di boyolali menembus angka hingga 300 lebih yakni 319 kasus.

Kepala dinas kesehatan boyolali, Ratri S Survivalina menjelaskan, tambahan 30 kasus ini didominasi dari suspek – suspek yang tertangkap dari berbagai rumah sakit di kota solo dan boyolali.

“dari kasus suspek ini yang jumlahnya hingga 30 kasus, hasil dari tracking yang merupakan kontak erat dari kasus positif sebelumnya” katanya.

Sementara dalam 5 hari itu juga, ada dua pasien covid19 yang meninggal dunia. dari 319 kasus covid19 di boyolali terdiri dari 51 orang dalam perawatan , 16 isolasi mandiri, 235 sembuh dan 17 kasus meninggal dunia.(t-i)




Lebih baru Lebih lama