10 karyawan positif Covid, Kantor BPJS Boyolali Ditutup 3 hari


Kasihinfo.com Boyolali - Kantor badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan BPJS kesehatan Boyolali ditutup sementara, lantaran ada 10 orang pegawainya yang terkonfirmasi covid19.

 

Saat media berkunjung ke kantor BPJS Boyolali, kantor itu tertutup rapat dan ada sebuah pengumuman yang berisikan penutupan pelayanan tatap muka mulai tanggal 12 hingga 14 september 2020.

 

Dari data dinas kesehatan boyolali hingga 14 september ini dari 33 tes swab pegawai sudah ada 10 orang yang terkonfirmasi.  semua pegawai yang terkonfirmasi positif adalah pasien tanpa gejala.

 

“itu awalnya memang kita lakukan screening, dan dilakukan pemeriksaan swab, untuk 33 karyawan, kemudian hasilnya 23 negatif, dan 10 karyawan positif covid, kata Ratri S Surviva lina, Kepala dinas kesehatan Boyolali.

 

Dikarenakan ke 10 karyawan yang hasilnya positif, dalam kondisi sehat, maka melakukan isolasi mandiri. Kemudian kantor bpjs sementara ditutup selama 3 hari sejak hari sabtu , dan dibuka kembali pada tangal 15 september besok.(t-i)

 

Lebih baru Lebih lama