Usai tutup 6 bulan saat pandemi, Wisata Umbul Pengging dibuka kembali

 


Kasihinfo.com Boyolali - Setelah tutup selama 6 bulan sejak bulan maret lalu karena masa pandemi covid19, objek wisata pemandian umbul pengging di kabupaten Boyolali, sudah membuka pintu untuk kunjungan wisata.

 

Dibukanya pemandian peninggalan Raja Surakarta ini juga diiringi dengan penerapan protokol kesehatan,seperti pengecekan suhu badan di pintu masuk dan pengunjung diwajibkan memakai masker.

 

Pembukaan kembali pemandian ini disambut baik oleh para pengunjung. pengunjung disini adalah mereka yang telah menjadikan pemandian ini, sebagai sarana olahraga rutin di setiap minggunya.

 

“ ya saya merasa senang, dengan dibukanya kembali umbul pengging ini. Kalau rasa was-was pasti ada, dan yang penting tetap jaga kesehatan dan selalu mengikuti protocol kesehatan” kata irwan, salah satu pengunjung umbul pengging.

 

Meski sudah buka sejak satu minggu terakhir, menurut pengelola, tingkat kunjungannya masih sepi. pengelola juga melakukan pembatasan pengunjung di masing masing kolam renang.

 

“kalau pengunjung rata-rata para pelanggan yang sering melakukan terapi dan olah raga saja, sedangkan untuk pengunjung umum belumlah banyak. Kami juga masih melakukan pembatasan bagi jumlah pengunjung di masing-masing kolam” katanya wardoyo, pengelola umbul pengging. (t-i)

 

Lebih baru Lebih lama