Desa Karanganom salurkan 248 paket bantuan sembako tahap 4 Pemkab Klaten

 


PJ. kades Karanganom, Klaten Utara, Subarko Utomo

Kasihinfo.com Klaten – Rabu pagi, (23/9/2020) desa Karanganom, Kecamatan Klaten utara kembali menyalurkan bantuan sembako tahap 4 pemkab klaten, kepada warga desa setempat penerima manfaat.

Sama seperti jumlah penerima di tahap sebelumnya, yaitu ada sekitar 248 paket sembako yang disalurkan. Paket sembako berisi beras 20 kg, telur 15 butir, minyak 1 liter, mie goreng 5 bungkus, mie instan 5 bungkus, teh tubruk 4, serta gula pasir.

PJ kepala desa Karanganom, Subarko Utomo mengatakan, penyaluran sembako sendiri diserahkan secara simbolis oleh bupati klaten Hj Sri Mulyani yang dilakukan secara Vicon dari rumah dinas Bupati Klaten. ada sekitar 248 warga desa Karanganom yang menerima bantuan sembako tahap 4 kali ini.

“tadi secara simbolis bantuan diserahkan oleh bupati Klaten Hj Sri Mulyani, namun dilakukan secara Vicon, bersamaan beberapa desa lainnya. Jumlah penerima sembako tahap 4 ini sama dengan tahap tahap sebelumnya” kata Subarko.

Berbeda dengan sebelumnya, penyaluran paket sembako kali ini hanya perwakilan saja penerimanya, dan dilakukan oleh bupati Klaten secara virtual, mengingat masih masa pandemi dan penambahan masih terus terjadi di beberapa wilayah dikabupaten Klaten.

Subarko menambahkan, pemberian bantuan sembako tersebut sudah sesuai dan tepat sasaran. Ia berharap, sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban warga sekitar, atas dampak pandemi corona yang dialami warga desa Karanganom selama ini. (h-d)

Lebih baru Lebih lama