HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Klaten Bagi 1000 paket sembako



Kasihinfo.com Klaten -Satuan lalulintas Polres Klaten melaksanakan giat bakti sosial pemberian santunan kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten setempat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-65.


1000 paket sembako tersebut diantarkan langsung oleh anggota Satuan lalulintas polres Klaten pada Kamis siang (17/9/2020) kepada tukang ojek pangkalan, Gojek, anak-anak yatim dan pengurus yang ada di Panti Asuhan tersebut. 



Kasat lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman bantuan ini sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalulintas di tengah-tengah masyarkat, selain itu juga dalam HUT Lantas Bhayangkara ke-65. 


Ia menambahkan, bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim piatu dan kaum duafa terutama saat pandemic covid-19.



Selain melakukan kegiatan baksos untuk berbagi tali asih dengan warga kurang mampu kata Kasat, Satlantas Polres Klaten juga melakukan sejumlah kegiatan lain, diantaranya donor darah berpartisipasi untuk menyumbangkan kepada PMI apabila warga membutuhkan.(jat)

Lebih baru Lebih lama