Peduli warga kurang mampu, Polres Klaten Kembali gelar bakthi sosial



Kasihinfo.com Klaten – Untuk kesekian kalinya, di tengah pandemic covid-19, Polres Klaten melaksanana bakti sosial berbagi sembako terhadap warga yang membutuhkan. Pelaksanaan baksos dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH kali ini menyasar warga masyarakat dukuh Bramen RT 02 RW 01 Ds. Jebugan Kec. Klaten Utara.

Pelaksanaan baksos dilakukan dengan menyambangi rumah warga satu persatu yang menjadi sasaran baksos. Didampingi pejabat teras , Kapolres KLaten, menyerahkan bantuan kepada 12 warga penerima bantuan. Kegiatan baksos di Dk. Bramen ini rombongan Polres Klaten juga didampingi oleh para relawan bencana alam dan tanggap darurat "Semut Geni".

Kapolres menyampaikan bahwa bakti sosial ini akan terus dilaksanakan oleh jajarannya. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pendemi covid-19. Tak lupa Kapolres juga berpesan kepada warga masyarakat untuk untuk mematuhi inpres no 6 tahun 2020 tentang penanganan covid-19, diantaranya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan sering mencuci tangan.

“semoga sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat, dan tak lupa kami terus mengingatkan kepada warga untuk terus melaksanakan protocol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, demi mencegah penularan covid-19” kata kapolres.

Salah satu penerima bantuan, ibu Bajuri menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran polres klaten, yang telah peduli kepada mereka, di tengah pandemic covid-19 ini. Bantuan sembako tersebut dirasa sangat membantu keluarganya. Ibu Bajuri yang sebelumnya bekerja sebagai penjual makanan ringan di sekolah, terpaksa tidak ada lagi penghasilan karena semua siswa sekarang belajar dari rumah. (hms polres)

Lebih baru Lebih lama