Terus bertambah, 96 anggota Bawaslu Boyolali dinyatakan positif Covid

Ratri s surviva lina , kepala dinas kesehatan Boyolali


Kasihinfo.com Boyolali - Petugas pengawas pemilu dari Bawaslu Kabupaten Boyolali yang terkonfirmasi covid19 terus bertambah.  hingga senin siang sudah ada 96 orang yang positif corona.

Hingga saat ini, Badan pengawas pemilu, bawaslu kabupaten Boyolali masih mencari sebab mulanya anggota pengawas pemilu ditingkat kecamatan hingga desa yang terkonfirmasi positif covid19.

Menurut anggota bawaslu Boyolali, bidang sumber daya manusia dan organisasi, Mahmudi, pihaknya kini telah menutup sementara satu kantor panwascam di kecamatan andong boyolali, dikarenakan semua anggotanya terkonfirmasi covid. Dan anggota pengawas pemilu yang terkonfirmasi covid saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

“hingga kini masih dicari, apa yang menyebabkan munculnya klaster covid-19 Bawaslu. Satu kantor, yaitu kator Panwascam Andong sudah ditutup, pasalnya seluruh anggotanya positif covid” katanya.


Sementara dinas kesehatan boyolali mendata, saat ini sudah ada 96 anggota pengawas pemilu yang terkonfirmasi covid19.  ke 96 orang ini tersebar di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten boyolali.  dinas kesehatan saat ini juga tengah menunggu hasil tes swab lainnya .

“hingga saat ini jumlah total anggota bawaslu yang terkonfirmasi positif covid sebanyak 96 orang. Kami juga masih menunggu hasil tes swab lainnya” kata  ratri s surviva lina , kepala dinas kesehatan boyolali. (t-i)


Lebih baru Lebih lama