Pengamanan Pilkada, lebih ditekankan terkait protokol kesehatan

 


Kasihinfo.com Boyolali - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah, atau pilkada kabupaten Boyolali tinggal beberapa bulan lagi. Dalam pengamanan pilkada mendatang Polres Boyolali akan menerjunkan 500 hingga 600 personil. nantinya polisi akan lebih menekankan pengamanan terkait protokol kesehatan, dalam pengamanan .

 

Hal tersebut diungkapkan, Wakapolres Boyolali, Kompol Ferdy Kastalani disela pembagian masker gratis di simpang lima Boyolali. Pengamanan pilkada pada 9 desember mendatang tidak jauh berbeda dengan pengamanan pemilukada sebelumnya.

 

“pengamanan  pemilukada desember mendatang akan lebih menekankan terkait protokol kesehatan” ungkapnya.

 

Pengamanan protokol kesehatan tersebut dilakukan mulai dari tahapan pilkada hingga pelaksanaan pilkada.  Sementara, dalam pengamanan pilkada nanti, Polres Boyolali akan menerjunkan 500 hingga 600 personel.

 

Namun,polisi dalam pengamanan pilkada mendatang akan lebih menekankan protokol kesehatan.  penekanan itu, mulai dari wajib memakai masker,  cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak.  hal itu untuk mengurangi penyebaran covid 19 di kabupaten boyolali. (j-l)  

 

Lebih baru Lebih lama