Cegah sebaran covid, Polres Boyolali bersama Forkopimda, Parpol, Kpu, dan Bawaslu, bagikan 100 ribu masker ke pengguna jalan

 


Kasihinfo.com Boyolali - Seiring bertambahnya warga yang terjangkit virus corona di kabupaten Boyolali, kepolisian Polres Boyolali bersama Forkopimda,anggota partai politik ,Kpu,dan Bawaslu ,membagikan 100 ribu masker terhadap pengguna jalan di simpang lima Boyolali.

 

Pembagian masker tersebut untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona yang dilanjutkan dengan deklarsi protokol kesehatan.

 

Wakapolres Boyolali, Kompol Ferdy Kastalani mengatakan, pembagian masker ini dilakukan secara serentak di kabupaten boyolali sebanyak 100 ribu masker. dalam pembagian masker ini sekaligus deklarasi bersama oleh para pendukung calon bupati dan wakil bupati dalam pelaksanakan pilkada 9 desember 2020 mendatang sesuai dengan protokol kesehatan.

 

“hari ini bersama forkopinda, Parpol, Kpu, Bawaslu, dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak tentu akan menguragi penyebaran virus covid 19” katanya

 

Pihaknya mengigatkan, kepada para pendukung calon bupati dan wakil bupati dalam pelaksanaan pilkada nanti untuk mematuhi protokol kesehataan.  dengan begitu, penyebaran virus corona dapat dicegah.(j-l)

 

Lebih baru Lebih lama