SADIS, HAMILI ADIK IPAR, DUKUN DI BOYOLALI BUNUH BAYI YANG BARU LAHIR

 

sejumlah petugas saat melakukan penggalian kubur jasad bayi di belakang rumah korban.


Kasihinfo.com Boyolali - Seorang dukun di boyolali nekat mencabuli adik iparnya sendiri hingga hamil. sadisnya sang dukun lalu membunuh bayi yang baru dilahirkan adik iparnya dan menguburnya dibelakang rumah.

 

Satreskrim Polres Boyolali membongkar sebuah makam bayi, setelah menerima laporan dari warga, terkait adanya seorang wanita yang baru saja melahirkan namun sang bayi tidak diketahui keberadaannya. setelah dilakukan penyelidikan, terungkap jasad bayi yang dikubur itu adalah anak dari wanita berinisial ( f ) warga desa Jlarem , kecamatan Gladagsari, kabupaten Boyolali.

 

Bayi yang baru lahir itu dibunuh oleh kakak ipar ( f ) bernama nur cholis yang kesehariannya bekerja sebagai dukun di desanya.  nur kholis nekad berbuat bejat dengan beberapa kali menggauli adik dari istrinya hingga hamil, dan melahirkan pada awal bulan september ini.

 

Dalam rekonstruksi yang digelar satreskrim polres boyolali terungkap f melahirkan bayinya di rumah bantu oleh tersangka nur cholis. setelah lahir bayi itu lalu dibekap dan dibungkus oleh kain. bayi tak berdosa itu lalu dikubur dibelakang rumah tersangka. di hadapan polisi tersangka mengaku malu dengan bayi hasil hubungan dengan adik iparnya.

 

“ada laporan dari warga masyarakat jika, ada warga yang melahirkan, terkait adanya seorang wanita yang baru saja melahirkan namun sang bayi tidak diketahui keberadaannya. Namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata, anak tersebut telah dibunuh dan sudah dikubur  di belakang rumah” kata kasat reskrim Polres Boyolali Iptu a.m Tohari.

 

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal perlindungan anak dengan hukuman lebih dari 15 tahun penjara.(t-i)

 

 

Lebih baru Lebih lama