Ada 24 adegan diperagakan dalam rekonstruksi, terungkap, bayi meninggal setelah dibekap

 

Rekonstruksi pembunuhan bayi.

Kasihinfo.com Boyolali - Polres boyolali menggelar rekontruksi kasus pembunuhan bayi yang dilakukan oleh seorang dukun di boyolali.  dalam rekontruksi ini terungkap fakta sang bayi meninggal karena dibekap setelah lahir yang dilakukan oleh sang dukun yang merupakan bapak dari bayi itu sendiri.

 

Polres boyolali menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan bayi baru lahir yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri . yang mengejutkan dan memprihatinkan, bayi itu merupakan hasil hubungan gelap n dengan adik iparnya sendiri.

 

Dalam rekonstruksi tersebut, tersangka berprofesi dukun ini memperagakan 24 adegan . mulai datang ke rumah mertuanya itu, kemudian masuk ke kamar f,  adik ipar yang dihamilinya.  di dalam kamar, tersangka yang sudah mengetahui jika f mau melahirkan itu langsung mengurut perut f,  hingga bayi lahir dari perut f.  oleh tersangka, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut langsung dibungkus menggunakan kain selimut.

 

Selanjutnya, tersangka memasukkan bayi yang terbungkus kain itu ke plastik kresek lalu menaruh bayi itu di tumpukan kayu belakang rumah, dan tersangka menguburkan bayi itu di kebun belakang rumah .

 

“ada 24 adegan yang dipergakan, dan dalam rekontruksi ini kami menghadirkan tersangka berikut korban, sehingga apa yang diperagakan sesuai dengan apa yang telah terjadi. dalam rekontruksi ini terungkap fakta sang bayi meninggal karena dibekap setelah lahir” kata kasatreskrim Polres Boyolali, Iptu a.m Tohari. (t-i)

 

Lebih baru Lebih lama