Diduga Lecehkan Anaknya, Wali Murid Adukan Oknum Guru ke Kepala Sekolah

 


Kasihinfo.com Klaten - Seorang wali siswi di SMP Negeri 6 Klaten adukan salah satu guru yang diduga telah melakukan tindakan kurang etis yang mengarah ke pelecehan seksual.


Prilaku ini terbongkar setelah salah satu orang tua siswa memeriksa handphone putrinya. Curiga melihat beberapa foto selfie anaknya dan 3 orang temannya dengan oknum guru berinisal E , pihak orang tua mengadukan masalah ini langsung  kepada Kepala Sekolah.


“Saya terkejut melihat beberapa swa foto oknum guru SMP 6 Klaten dengan 4 orang siswa di luar jam sekolah  dalam foto itu jelas pose guru sangat tidak etis, mengarah ke pelecehan seksual”,kata SH salah satu wali yang mendatangi  Kepala SMP 6 Klaten, Jum’at (27/11/2020).


SH menjelaskan laporan ini juga di sertakan beberapa foto selfie 4 siswa dengan oknum guru tersebut. Harapannya masalah ini segera di selesaikan  dan diambil tindakan tegas dan pembinaan.


“Swa foto ini dilakukan diluar jam sekolah, sepertinya belum lama, bahkan guru ini juga memberikan uang ke beberapa siswa, tidak tahu punya maksud apa”, jelasnya.


Kepala SMP 6 Klaten, Eguh Setyo Surono membenarkan adanya laporan wali siswi terhadap perilaku gurunya yang tidak etis tersebut.


‘Kami menerima laporan tersebut dan segera akan kita klarifikasi terhadap guru yang bersangkutan  untuk mengambil tindakan selanjutnya”,ucap Eguh. (Pwt)

Lebih baru Lebih lama