Jelang Pilkada, Polisi buru motor berkenalpot brong

 
 


 Tim Sus Black Mamba Polres Boyolali memeriksa kendaraan warga yang nongkrong dijalan. Minggu dinihari,(6/12/2020)


Kasihinfo.com Boyolali -  Minggu dinihari, tim sus black mamba Polres Boyolali memburu pengendara motor yang menggunakan kenalpot brong yang meresahkan masyarakat. setiap akhir pecan, jalanan boyolali-solo yang memiliki kontur lurus dan panjang, sering digunakan oleh para pemuda untuk kebut kebutan di jalan raya, dari malam hingga pagi hari.

 

 

Dalam razia ini polisi mengamankan beberapa motor dengan kenalpot brong yang mengeluarkan suara berisik.  polisi langsung menindak pengendara beserta motornya, dengan mengangkutnya ke polres boyolali untuk di tindak lebih lanjut.

 

 

Kepala Tim Black Mamba Polres Boyolali, Iptu Sugiyono mengatakan, aksi kebut kebutan ini biasa dilakukan secara ramai ramai hingga puluhan motor yang memacu kendaraannya secara bersamaan di jalanan boyolali, yang justru sering dilakukan oleh warga diluar Boyolali.  razia ini juga untuk menciptakan suasana aman menjelang pelaksaan pilkada boyolali 9 desember besok.

 

 

“ saat melakukan patroli kami melihat banyak orang yang nongkrong, di jalanan, yang sering digunakan warga luar boyolali untuk balapan liar. Saat kami periksa, beberapa kendaraan kita temukan dengan berkenalpot brong. Motor langsung kita angkut ke mapolres Boyolali, untuk di tindak lebih lanjut” kata Iptu Sugiyono. (t-i)

 

Lebih baru Lebih lama