Seluruh Paslon Optimis Memenangkan Pilkada Klaten

 

 

Bersama Istrinya, Yoga Hardaya melakukan pencoblosan.
                                    

Kasihinfo.com Klaten -  Hari ini, 9 desember 2020, pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Klaten dilaksanakan. Berbagai antusias baik warga maupun para paslon sangatlah baik.

Untuk paslon nomer urut satu, Calon bupati Hj Sri Mulyani melakukan pencoblosan di TPS Posokan barat, desa Cawas, kecamatan Cawas. Sedangkan, calon wakil bupati nomer urut satu, Yoga Hardaya melakukan pencoblosan di TPS SMAN 3 Klaten, Jonggrangan, Klaten utara, Klaten.

Untuk menuju ke TPS, Yoga hadaya bersama keluarga jalan kaki, menempuh jarak 300 meter dari rumahnya. Tetap dengan protocol kesehatan, yoga bersama keluarga melakukan pencoblosan dengan lancer.

Yoga optimis menang dengan perolehan suara pasangan nomer urut satu unggul dibangdingkan dua paslon lainnya.

“ ya kami optimis, pasangan nomer urut satu, bisa memenangkat pilkada di kabupaten ini. Jika terpilih kita langsung melaksanakan program visi misi yang telah kami buat, terutama pemulihan akibat pandemic corona ini” kata Yoga.

 One Krisnata bersama istri menunjukkan jari usai melakukan pencoblosan.

Sedangkan calon bupati nomer urut dua, One krisnata melakukan pencoblosan di TPS balai pertemuan Tegalsono, Kebon dalem lor, Prambanan, Klaten. One Krisnata melakukan pencoblosan bersama keluarga.

Usai melakukan pencoblosan, one menargetkan perolehan suara diatas 300 ribu. Ia berarap di hari penentuan ini, mereka(tim suskes) bekerja dengan baik. Jika ia terpilih, nantinya akan memprioritaskan penciptaan lapangan kerja, guna mengurangi pengangguran.

“kami menargetkan perolehan suara di atas 300 ribu, karena tim kami banyak, dan saya berharap tim bekerja dengan maksimal.saat ini kita hanya bisa iktiar, untuk hasil kita juga belum tahu” kata One.

Sedangkan calon wakil bupati nomer urut dua, Muhammad Fajri, melakukan pencoblosan di TPS Cungkrungan, Belangwetan, Klaten utara, Klaten.


 Bersama istrinya, HJT menunjukkan surat suara.

Sementara Calon Bupati nomer urut 3, Arif Budiyono, tidak memiliki hak pilih di kabupaten klaten. Sedangkan calon wakil bupati nomer urut 3  Harjanta (HJT) bersama keluarga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 yang berlokasi di Dukuh Macanan Desa Karanganom Klaten Utara.

Kedatangannya di TPS disambut hangat petugas KPPS sekitar pukul 10.00 didampingi istri, dan anak-anaknya. Harjanta menyampaikan optimis bisa memenangkan perhelatan pesta demokrasi setelah beberapa kali menggelar pertemuan dengan calon pemilihnya.

“Harapannya pasangan 03 bisa menang,”ucapnya.(ist)

 

Lebih baru Lebih lama