Simbol lawan Covid19, Petugas TPS Gunakan Costum Superhero

 

Petugas tps di desa Dukuh, kecamatan Banyudono, Boyolali, gunakan costum superhero


Kasihinfo.com Boyolali - Untuk menarik minat warga untuk menyalurkan hak suaranya, petugas tps di boyolali menggunakan kostum superhero, hal ini juga sebagai simbol perlawanan terhadap covid19.



tps unik ini berada di desa Dukuh, kecamatan Banyudono, Boyolali. petugas tps satu, didesa tersebut sengaja mengenakan kostum cosplay berbagai superhero saat bertugas melayani 304 pemilih.

 

aksi unik ini dilakukan sebagai bentuk perlawanan terhadap covid19, dengan cara menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.  sehingga semua masyarakat bisa menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri dalam masa pandemi covid19. aksi ini juga agar menarik minat masyarakat untuk menyampaikan hak suaranya, sehingga partisipasi pemilih tercapai.

 

“untuk kali ini kan masa pandemi mas, kita menjadi superhero menjadi symbol perlawanan terhadap covid19. Harapan kami, semua masyarakat menjadi pahlawan, dengan imun bagus, dan melawan covid” kata satria yudhitama, ketua tps



warga masyarakat sangan senang dengan adanya aksi unik dari petugas tps, sehingga angka golput dapat ditekan.

 

“ ini bagus mas, semoga menarik perhatian warga, bisa semakin banyak yang dating dan menurunkan angka golput” kata salsabila salah satu pemilih. (irf)

Lebih baru Lebih lama