Angin Kencang Terjang Klaten, Sejumlah Rumah Warga Porak-Poranda

 

 Atap rumah warga Padas, Karanganom, Klaten porak-poranda usai diterjang angin.

Kasihinfo.com Klaten - Hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah Klaten, Jawa Tengah, kamis petang. akibatnya  atap genting sejumlah warga  mengalami kerusakan. bahkan  kencangnya  angin putting beliung sempat diabadikan  handphone warga setempat.

Dalam rekaman angin putting  beliung tersebut terlihat terjjangan angin memporak porandakan atap bangunan sejumlah rumah warga  di desa padas, Kecamatan Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, kamis petang.

Rekaman yang berdurasi sekitar 40 detik ini jelas memperlihatkan secara jelas saat angin putting beliuang yang  bergerak memutar berjalan dari atas menuju perkampungan warga dan akhirnya  merusakan sejumlah atap genting rumah warga. Setidaknya  6 rumah warga mengalami kerusakan mulai dari genting hingga asbes teras rumah warga hancur dan beterbangan.

 angin kencang yang sempat diabadikan warga Padas, Karanganom, Klaten.

 Wargapun segera bergotong royong membenahi atap rumah warga yang mengalami kerusakan.  menurut warga angin putting beliung tersebut  berlangsung sangat cepat dan  diikuti hujan deras. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

“awalnya terjadi angin mas, dan terjadi hujan selama setengah jam, namun tiba tiba atap rumah ke angkat berhamburan, dan kejadian tersebut berlangsung cepat” kata mulyati.

Saat ini dihimbau warga masyarakat untuk berhati-hati mengingat cuaca yang selalu berubah. (s-f)

 

Lebih baru Lebih lama