Asyiknya Nongkrong Sambil Ngopi di Sebelas Coffee

 

 Terlihat banyak Kalangan muda yang mulai asyik nongkrong di Sebelas Coffee, usai Grand Opening.

Kasihinfo.com Klaten -  Bagi pecinta kopi,  kini di Klaten Jawa Tengah kembali dibuka tempat yang asyik buat nongkrong sambil menikmati hangatnya kopi, yaitu Sebelas Coffee, yang berada di jl Merbabu, tepatnya di sebelah timur rumah sakit Cakra Husada Klaten.

Selain tempat yang nyaman, dan asyik buat ngobrol, sebelas Coffee tersebut menyajikan aneka menu varian kopi yang sebagian besar berasal dari kopi lokal jawa tengah.

Eko Senputra, Managing Director Sebelas Coffee mengatakan, bahwa hari ini, Jumat,(12/2/2021) merupakan grand opening dari sebelas Coffee. Pembukaan outlet di tengah pandemi Covid-19, didasari karena melihat kebiasaan masyarakat sekarang, akibat jenuh saat masa pandemi, membuat semakin banyak orang yang mencari tempat nongkrong.  Dan inilah kesempatan bagus yang dimanfaat Eko bersama 3 teman lainnya, sebagai partner kerja, untuk memulai membuka outlet di klaten.

“masa Pandemi yang berkepanjang membuat banyak orang mulai jenuh, sehingga makin banyak orang mencari tempat nongkrong, dan inilah yang saya tangkap menjadi peluang usaha, dengan berpartner kerja bersama teman di klaten” kata Eko.

 


Lantai atas Sebelas Coffee  

Pemilihan kota klaten sendiri menurut Eko, Karena melihat kota Klaten salah satu kota potensial selain di kota-kota jogja.  Setidaknya hingga kini sudah ada 6 outlet yang sudah beroperasi, dan sebentar lagi akan kembali membuka satu outlet di wilayah jogja, kemudian disusul satu outlet di Jakarta.

Spesial Sebelas Coffee sendiri, yaitu sebagian besar kopi yang digunakan merupakan kopi lokal jawa tengah, dan mencoba untuk bersaing, pasalnya dengan menjual produk kopi lokal mempunyai cita rasa khas tersendiri.

“ karena melihat sebagian besar outlet kopi rata-rata menggunakan kopi produk dari Jakarta, ini kami mencoba bersaing. Kita membuat produk yang terjangkau, dengan kualitas yang premium, dan memiliki cita rasa khas kopi lokal. Selain menyediakan tempat yang nyaman, Disini mau nongkrong boleh, bawa laptobe juga cocok, pokoknya nyaman kalau disini, dan yang selalu patuhi pelaksanaan prokes, baik pengunjung maupun pengelola” pungkas Eko.

Eko(tengah) bersama partner kerja di sebelas coffee Klaten.

Salah satu penggemar Kopi, Ave mengaku sengaja berangkat dari jogja untuk menikmati kopi khas Sebelas Coffee saat pelaksanaan Grand opening kali ini. Selain dengan harga terjangkau, ia bisa menikmati kopi nira kesukaannya sambil nongkrong asyik, di sebelas Coffee yang dikemas dengan dua lantai tersebut.

“ saya mengetahui kalau di klaten akan dibuka outlet Sebelas Coffee dari Instagram. Trus saya penasaran, dan sampailah disini. Ini tadi saya pesan kopi nira, dan rasanya pas dan sesuai yang saya harapkan” katanya. (h-d)

Lebih baru Lebih lama