Pamen Ahli Pangdam IV Diponegoro Kunjungi Posko PPKM Mikro

 



Kasihinfo.com Klaten - Pamen Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Sosial Budaya Kolonel Inf Era Hernanto bersama Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Dandim 0723 Klaten melaksanakan kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Desa Kraguman Kec Jogonalan dan Desa Kemudo Kec Prambanan Kab Klaten. Kamis (11/02/21)

Kedatangan Kolonel Inf Era Hernanto ini untuk melakukan pengecekan , pengawasan dan evaluasi terhadap Posko PPKM Mikro yang berada di Desa . Kedatangannya di damping langsung oleh Dandim 0723 Klaten beserta Para Pasi Kodim 0723 Klaten dan juga Danramil setempat.

Menurut Pamen Ahli Pangdam ini, dirinya sangat kagum dan bangga dengan posko yang telah digelar oleh pemerintah Desa dengan bersinergi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh relawan yang ada di wilayah desa untuk penanganan Covid 19.

Dengan adanya Posko PPKM Mikro ini diharapkan penanganan Covid 19 dapat terlaporkan secara berkala mulai pencatatan kasus hingga pelaksanaan 3 T (Tracking, Testing dan Treatmen). Penanganan Covid 19 dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat menekan jumlah penderita.

“ saya bangga dengan kepala desa dan warga, program jogo tonggo dapat terlaksana dengan baik, warga yang suspek covid 19 pun juga didukung dengan memberikan moril dan logistic hingga sembuh, “ ungkap Kolonel Era Hernanto.

Kegiatan kunjungan dilaksanakan di dua Desa, yaitu Desa Kraguman Kecamatan Jogonalan dan Desa Kemudo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. Pelaksanaan kunjungan juga disambut oleh Danramil, Camat, Kepala Desa beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (ist / Red)

Lebih baru Lebih lama