Dandim 0723 Klaten Ajak Wartawan Pulihkan Ekonomi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

 

 Silahturahmi Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo bersama awak media yang bertugas di Katen

Kasihinfo.com Klaten – Bertempat di aula Kodim 0723 Klaten, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo bersilaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Klaten dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Selasa (16/2/2021).

 

Selain Dandim, kegiatan tersebut juga dihadiri Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmat beserta perwira staf Kodim dan sejumlah awak media yang bertugas di Klaten.

 

Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo berpesan kepada wartawan untuk saling bahu membahu dan bergandengan tangan dalam ikut menyelesaikan masalah ekonomi warga dampak dari pandemi Covid-19.

 

“ mari kita saling bahu membahu dan bergandengan tangan, guna menumbuhkan kembali perekonomian akibat dampak pandemi. Kami akan giatkan ketahanan pangan yang dipelopori oleh para Babinsa. Kita programkan budidaya ikan dengan alat portabel dan menanam sayuran. Intinya warga bisa bertahan dan bahkan bisa bangkit perekonomiannya kembali” katanya.

 

Dalam Kegiatan silaturahmi dalam rangka Hari Pers Nasional yang mengusung tema “Bangkit dari pandemi, pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi” ini, Dandim berharap kepada media untuk  tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menyosialisasikan 5M kepada masyarakat, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan interaksi, serta menjauhi kerumunan.

 

Sementara itu perwakilan awak media Klaten, Djoko Sarjono dari Media Indonesia mengatakan, Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari.

 

“Kami berharap, kemitraan dan sinegritas yang sudah dibangun antara Kodim 0723/Klaten dengan insan media ini dapat dipertahankan, dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,”ungkap wartawan senior klaten tersebut. (h-d) 

 

Lebih baru Lebih lama