Diterjang Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil

 foto(istimewa / pusdalop BPBD Klaten)

Kasihinfo.com Kalikotes - Hujan deras disertai angin kencang, membuat sebuah pohon berdiameter cukup besar tumbang, menimpa mobil, di dukuh Kampak, desa Jimbung, Klaten, jawa tengah, minggu sore, (31/1/2021)

Dalam kejadian tersebut sempat terekan kamera cctv milik warga dekitar.  Dalam rekaman tersebut menceritakan di seputaran tkp terjadi hujan, dan sesaat mobil mendekati tempat kejadian, terjadi angin kencang, yang mengakibatkan pohon bendo dengan diameter 90 cm, tumbang dan menimpa mobil yang kebetulan sedang lewat.

Proses evakuasi pohon tumbang, dilakukan oleh sejumlah relawan dan warga setempat. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, namun penumpang yang berjumlah 8 orang tersebut mengalami trauma.

“ini kami hendak pulang habis wisata, namun sesampai di tkp tiba tiba pohon tumbang dan menimpa mobil yang kami. Beruntung kami semua selamat, hanya masih trauma saja mengingat kejadian tadi” kata rina salah satu penumpang.

Sementara mobil minibus dengan nomor polisi AD 7113 RE, yang dikemudikan sumarsono, warga Sragen, Jawa Tengah, mengalami kerusakan dibagian depan. kerusakan mobil tersebut ditaksir, mencapai puluhan juta rupiah. selain pohon tumbang, sebuah tiang listrik juga roboh. (s-a)

Lebih baru Lebih lama