Harlah NU, DPC PKB Klaten gelar Doa Bersama Kebangsaan dan Berikhtiar Agar Masa Pandemi Segera Berakhir

 

Doa bersama di kantor DPC PKB Klaten. Minggu sore, (31/1/2021)

Kasihinfo.com Klaten – Disela menyelasaikan laporan evaluasi kinerja Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Klaten selama 5 tahun ini, bertempat di Kantor DPC PKB yang ada di desa Jonggrangan, Klaten Utara, Klaten, pengurus DPC menyelenggarakan doa bersama.

 

Ketua DPC PKB Klaten, Ahmad Mutohar mengatakan, doa bersama dilakukan bertepatan dengan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-95, sekaligus berikhtiar lewat doa dengan harapan masa pandemic segera berakhir.

 

“dengan penyelenggaraan doa bersama, memohon kepada Allah SWT, bahwa dengan ikhtiar lewat doa, semoga pandemic khususnya di Klaten yang semakin hari semakin bertambah, dan menjadikan Klaten zona merah, segera teratasi dan kembali normal” kata Ahmad Mutohar. Minggu sore, (31/1/2021) di kantor DPC PKB Klaten.

 

Bertepatan Harlah NU ke 95 dengan tema “ menyebarkan  Aswaja Ahlusunnah Wal Jamaah dan meneguhkan komitmen kebangsaan”, DPC PKB klaten mengucapkan selamat hari ulang tahun NU yang ke-95, semoga NU kedepan lebih baik, lebih maju, lebih mandiri, dan juga bisa menjadi perekat bangsa, dimana akhir-akhir ini terjadi kemunduran terkait kebangsaan.

 

Ahmad Mutohar menambahkan jika terkait kepengurusan di DPC PKB Klaten, Sebenarnya pada tanggal 30 nopember 2020, sudah habis masa jabatannya, namun diperpanjang hingga tanggal 31 mei 2021. Diperpanjang kepengurusan didasari karena diselenggarakan pilkada serentak kemarin, serta adanya pandemic covid-19, Sehingga sebelum akhir bulan mei, PKB klaten akan menyelenggarakan Muscab.

 

“sebenarnya kepengurusan kami sudah berakhir akhir bulan nopember tahun lalu mas, namun dikarenakan beberapa agenda dan kondisi pandemic, kepengurusan diperpanjang hingga akhir mei tahun 2021 ini. Sehingga sebelumakhir mei, DPC PKB Klaten akan menyelenggarakan Muscab. Untuk agendanya kapan, kita menunggu instruksi dari DPP” pungkas ketua DPC PKB Klaten tersebut.(h-d)

 

Lebih baru Lebih lama