Kepengurusan KLB Deliserdang Ditolak, Demokrat Klaten Potong Tumpeng

 

Kasihinfo.com Klaten -  DPC Partai Demokrat Klaten, menggelar tasyakuran dan doa bersama menyusul Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  (Kemenkumhan) menolak pengesahan kepengurusan versi kongres luar biasa (KLB) Deliserdang beberapa waktu yang lalu.

Tasyakuran dan doa bersama diikuti oleh pengurus harian DPC hingga PAC Demokrat Klaten bertempat di kantor sekretariat jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Klaten Utara, Klaten Minggu sore (11/4/2021).

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua DPC Partai Demokrat Klaten, One Krisnata.  ketua DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata mengatakan, kegiatan kali ini sebagai rasa syukur para kader, atas hasil keputusan Kemenkumham yang menolak kepengurusan KLB Deliserdang. Ia menyatakan jika, kader klaten tidak ada satupun yang dating ke Deliserdang saat pelaksanaan KLB. One menegaskan jika Demokrat Klaten solid tegak lurus hasil konggres ke V tahun 2020 yang dinahkodai oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

“ini sebagai wujud rasa syukur kami DPC Demokrat Klaten, dengan menyelenggarakan doa bersama serta tasyakuran. Saat Pelaksanaan KLB, dipastikan tidak ada kader demokrat klaten yang berangkat, dan Kami Demokrat Klaten Solid mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono” ungkap One Krisnata.

Selanjutnya, DPC Demokrat klaten akan kembali fokus untuk melakukan konsolidasi partai, guna menghadapi momentum pesta demokrasi beberapa tahun mendatang. Selain itu akan kembali fokus untuk bekerja dan melayani warga masyarakat, terlebih dimasa pandemi kali ini.(h-d)

Lebih baru Lebih lama