Hari bhakti bhayangkara, Kodim dan Polres Klaten Gelar Vaksinasi Gratis



Kasihinfo.com Klaten - Polres Klaten bersama Kodim 0723 Klaten menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri atau hari jadi Polri yang ke 75 dengan mengambil tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.


Kegiatan vaksinasi di laksanakan di Mapolres Klaten Selasa (29/6/2021) dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu. Kapolres Klaten tampak ikut mengatur jalannya kegiatan terkait dengan protokol kesehatan sehingga kegiatan berjalan lancar.


“Kegiatan vaksinasi hari ini merupakan kelanjutan dari kegiatan kemarin hari Sabtu dan Senin, target kita untuk hari ini ada 800 orang terdiri dari masing masing tiap kecamatan sekitar 30 sampai 35 orang.” Kata Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu di temui awak media di tengah kegiatan vaksinasi


Menurut Kapolres Klaten kegiatan ini Polri bersama TNI ikut mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Klaten salah satunya vaksinasi untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


Lebih lanjut Kapolres Klaten mengatakan kegiatan ini juga merupakan harapan dari pimpinan dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat umum, kegiatan ini besuk juga masih diselenggarakan ditempat yang sama yakni di Mapolres Klaten dengan target 800 orang yang di vaksin.


Dalam kegiatan ini warga semua tertib mengikuti arahan dari petugas. Peserta vaksinasi juga diwajibkan memakai masker dua, bila cuma satu maka petugas akan memberi masker tambahan.


Menurut pengakuan salah satu peserta vaksin, Novi (21) warga Srago Kelurahan Mojayan Klaten Tengah merasa sangat senang dengan diadakannya vaksin bagi masyarakat umum secara gratis dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri dan TNI serta mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 75.


“Sangat senang bisa ikut vaksin ini bahkan pelayanannya sangat bagus mulai dari antrian sampai ke tempat vaksin semua lancar, dan terima kasih kepada jajaran Polres Klaten beserta TNI yang telah menyelenggarakan vaksin secara gratis. Ungkap Novi 

Lebih baru Lebih lama