Koramil Dan Polsek Manisrenggo, Gencar Lakukan Patroli PPKM

 



Klaten – Komando Rayon Militer (Koramil) 12 Manisrenggo bersama dengan Polsek Manisrenggo bergotong royong bersama untuk mangatasi Pnademi Covid-19 dengan melalukan patrol dan sosialisasi protokoler kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat. Senin (30/08/21)


Serma Widada Babinsa Koramil 12 Manisrenggo bersama jajaran Polsek dan gugus tugas kecamatan Manisrenggo melaksanakan operasi yustisi untuk memberikan sosialisasi dan penegakan protokoler kesehatan covid-19 di lokasi yang rawan kerumunan.


Menurut Babinsa patroli yang dilakukan tidak hanya mensosialisasikan cara tepat untuk menghindari dan mencegah penularan covid-19 namun juga membagikan masker kepada warga masyarakat.


“ kami bersama Polsek dan gugus tugas selalu berkordinasi untuk mengatasi pandemic covid-19 ini, tanpa adanya kerjasama dan gotong royong maka pandemic tidak akan dapat teratasi, “ ungkap Babinsa.


Patoli Yustisi kali ini menyasar pada toko toko besar dan pasar yang rawan kerumunan. Warga yang tidak patuh dengan protokoler kesehatan diingatkan untuk selalu disiplin dengan protokoler kesehatan covid-19. (Red)

Lebih baru Lebih lama