Peduli difabel, Polres Klaten berikan kursi roda



Kasihinfo.com Jatinom - Polres Klaten memberikan bantuan kursi roda dan bingkisan terhadap warga difabel di wilayah Jatinom, Selasa (31/8/21).


Kegiatan pemberian kursi roda bertempat di salah satu rumah warga Dk. Bonyokan RT04/RW02, Ds. Bonyokan, Kec. Jatinom dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H. Pemberian kursi roda ini ditujukan untuk Arya Bima, putra kedua dari pasangan Bapak Ngatimo dan Ibu Dyah Takarini yang mengalami cacat fisik sejak lahir karena dilahirkan secara prematur.


Kapolres Klaten menjelaskan bahwa selama ini setiap beraktifitas Arya Bima hanya digendong oleh keluarga karena belum memiliki kursi roda. Kapolres berharap bantuan ini dapat  memberikan keringanan bagi keluarga serta dapat mendukung kegiatan Arya Bima.


“Saudara Arya Bima untuk kegiatan sehari-hari baik makan, minum, dan mandi perlu bantuan dari kedua orang tuanya. Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan keluarga dalam merawat Arya.” ungkap Kapolres Klaten melalui Kasi Humas.


Usai memberikan bantuan kursi roda dan bingkisan, Kapolres Klaten juga memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga Bapak Ngatimo. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif.


“Kepada pak Ngatimo dan keluarga, kami berpesan agar selalu sabar dan ikhlas. Jadikan ini sebagai ladang ibadah. Semoga bapak ibu senantiasa diberikan kemudahan dalam merawat Arya. Tak lupa karena ini masih dalam situasi wabah covid-19, kami menghimbau untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan.” ungkapnya.(ist)

Lebih baru Lebih lama